Mencari Perawatan Kesehatan Mental

Mencari Perawatan Kesehatan MentalMencari Perawatan Kesehatan Mental, Satu dari lima orang  menderita penyakit mental dan satu dari 25 orang menderita penyakit mental yang serius seperti gangguan bipolar, skizofrenia, atau depresi berat yang berulang. Terlepas dari jumlahnya, kurang dari 60 persen orang dengan penyakit mental tidak menerima perawatan untuk kondisi mereka, dan hampir setengah dari anak-anak berusia 8 hingga 13 tahun juga tidak menerima pengobatan, menurut Aliansi Nasional untuk Penyakit Mental.

Alasan di balik kurangnya perawatan bervariasi dari orang ke orang. Alasan ini dapat berkisar dari ketakutan dikritik dan dikucilkan karena penyakit mental mereka atau bahkan karena kesalahpahaman pribadi tentang efektivitas pengobatan.

Mencari Perawatan Kesehatan Mental

Mengapa Orang Tidak Mencari Perawatan

Salah satu alasan utama mengapa orang tidak mendapatkan perawatan Mencari Perawatan Kesehatan Mental yang mereka butuhkan adalah karena stigma seputar penyakit mental dan orang-orang yang menderitanya. Dalam sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan dalam Journal of Health Psychology and Behavioral Medicine, para peneliti menemukan bahwa stigma seputar penyakit mental adalah faktor utama yang menghalangi orang untuk mencari pengobatan.

“Stigma, yang didefinisikan sebagai sikap negatif yang dimiliki oleh orang lain, menjadi penghalang untuk menerima perawatan untuk gangguan kesehatan mental. Mempersepsikan atribut negatif seperti percaya individu dengan masalah kesehatan mental lemah, tidak kompeten, dan tidak dapat mengurus diri sendiri, adalah bentuk umum dari stigma dan dapat berkontribusi pada peningkatan sikap berbahaya, ”tulis mereka. Pandangan negatif tentang pengobatan dan rasa malu terkait dengan pengalaman penyakit mental dapat menghalangi orang dewasa muda untuk mencari pengobatan yang dibutuhkan.

Sementara penelitian berfokus pada individu muda, stigma tidak. Orang-orang dari segala usia menderita akibat stigma Mencari Perawatan Kesehatan Mental , yang dapat merusak keinginan mereka untuk berobat. Namun, stigma bukan satu-satunya alasan orang memilih untuk tidak mencari perawatan kesehatan mental. Hambatan lain untuk mencari pengobatan termasuk akses ke perawatan kesehatan mental, ketidaknyamanan dan kurangnya kebutuhan yang dirasakan untuk pengobatan.

Mengapa Mencari Perawatan Itu Penting

Pertama dan terpenting, mengobati dan mengelola penyakit mental Anda akan membantu meningkatkan kualitas hidup Anda. Hidup dengan penyakit mental akan selalu menjadi perjuangan, tetapi mendapatkan perawatan yang tepat akan membuatnya jauh lebih mudah dikelola, memungkinkan Anda untuk menikmati semua yang ditawarkan kehidupan tanpa gangguan kondisi Anda.

Selain meningkatkan kesehatan mental, mencari pengobatan juga dapat menghasilkan manfaat lain. Kesehatan mental yang baik juga dapat meningkatkan kesehatan fisik dengan memperbaiki kebiasaan tidur, sistem kekebalan tubuh, dan menurunkan tingkat nyeri. Perawatan kesehatan mental Anda juga dapat meningkatkan produktivitas Anda, memungkinkan Anda untuk fokus pada tugas sehari-hari dan memberi Anda motivasi untuk menyelesaikan sesuatu tepat waktu.

Meningkatkan kesehatan mental Anda bahkan dapat memperpanjang harapan hidup Anda. Sebuah studi tahun 2012 di British Medical Journal menemukan bahwa bahkan masalah kesehatan mental yang ringan dapat menyebabkan harapan hidup yang lebih rendah.

Mencari perawatan untuk kondisi kesehatan mental sangat penting, apa pun bentuk perawatan yang Anda inginkan. Dari pengobatan hingga terapi hingga salah satu uji klinis kami, ada solusi di luar sana untuk setiap individu dan kami mendorong Anda untuk menemukannya sehingga Anda dapat menjalani kehidupan yang lebih bahagia dengan kesehatan mental yang baik.

Pentingnya Perawatan Kesehatan Mental, Sekarang Lebih Dari Sebelumnya

Dokter di mana-mana telah lama menyadari pentingnya dan kerapuhan kesehatan mental, tetapi pandemi membawa Mencari Perawatan Kesehatan Mental dan perilaku menjadi fokus yang lebih besar. Permulaan Covid-19 yang cepat dan tidak terduga, dan kecepatan yang ditetapkan sebagai pandemi, menyebabkan kecemasan di antara segala usia.

Ditambah lagi dengan pembatalan acara olahraga yang belum pernah terjadi sebelumnya di Amerika dan penimbunan perlengkapan rumah tangga serta obat-obatan, dan kecemasan menjadi ketakutan. Orang-orang yang orang-orang terkasihnya berada di rumah sakit atau panti jompo tidak dapat mengunjungi – situasi kritis baik bagi mereka yang terkurung maupun bagi mereka yang putus asa untuk melihat mereka. Dan bagi petugas kesehatan, menjadi saksi atas situasi ini sungguh memilukan.

Jika Anda atau anggota keluarga mengalami kecemasan atau kesedihan setelah setahun penuh pandemi dan pembatasan yang diperlukan. Saya ingin Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian. Tidak mengherankan, data menunjukkan bahwa orang-orang dari segala usia telah mencari bantuan untuk kondisi mental dan emosional selama setahun terakhir. Dan pada tingkat yang sebelumnya tidak terlihat sebelum pandemi.

Dari sekolah kesehatan masyarakat Harvard hingga Pusat Pengendalian Penyakit AS hingga Organisasi Kesehatan Dunia. Kami diperingatkan bahwa dua dari setiap lima orang Amerika, terutama anak-anak dan dewasa muda. Menghadapi kecemasan dan depresi – dan efeknya bisa bertahan lama. Untungnya, ada banyak ahli di bidang kami. Baik di Lifespan maupun di seluruh negara bagian, yang dapat membantu dan memiliki kapasitas untuk pasien tambahan.

Pakar kami menyarankan bahwa orang dewasa muda terpengaruh secara tidak proporsional; sekitar 60 persen orang berusia 18 hingga 26 tahun mengalami kecemasan atau depresi. Dan 25 persen yang menakjubkan memiliki pikiran untuk melukai diri sendiri.

Kesehatan Mental

Pada saat dalam hidup mereka ketika mereka sedang membentuk identitas mereka. Mereka diselimuti oleh kesedihan atas apa yang telah hilang dari mereka. Alih-alih menantikan tonggak sejarah dan peluang ekonomi, mereka sering tergelincir oleh magang yang dibatalkan, kesepian, dan isolasi.

Orang tua, saudara kandung, atau teman mungkin memperhatikan bahwa mereka terlalu banyak tidur. Kurangnya minat, penambahan atau penurunan berat badan, atau kesulitan dengan tugas sekolah dan tanggung jawab lainnya. Pada titik tertentu, harus ada pengakuan bahwa inilah saatnya untuk bantuan profesional.

Isolasi, kecemasan, dan ketidakpastian yang berkepanjangan menyatu untuk menciptakan tekanan di antara orang-orang muda yang paling positif sekalipun. Pasien dan keluarga merasa telemedicine nyaman dan berguna, dengan keuntungan menghemat waktu. Menghemat biaya, dan memberdayakan pasien dan keluarga yang tidak pernah mempertimbangkan untuk mencari bantuan sebelumnya dan menganggap pemikiran itu sedikit menakutkan.

Penyalahgunaan Minuman Beralkohol

Kami melihat peningkatan gangguan penggunaan alkohol, terutama pada orang fungsional ketika mereka mencoba mengatasi stres dan kecemasan selama pandemi. Perawatan tersedia, baik secara langsung maupun melalui telemedicine. Kami menyarankan orang-orang untuk tidak menunggu sampai ada konsekuensi, tetapi mencari bantuan sementara mereka merasa memiliki kendali.

Banyak orang tidak menyadari bahwa ada obat yang efektif untuk gangguan penggunaan alkohol. Dan Lifespan memiliki janji rawat jalan dan program rawat inap parsial yang tersedia. Lifespan juga menawarkan bantuan rawat jalan bagi orang-orang yang memiliki gangguan penggunaan zat dan penggunaan alkohol secara bersamaan.

Jika Anda mengkhawatirkan anggota keluarga atau teman, ketahuilah bahwa aktivitas fisik itu penting. Seperti menetapkan rutinitas untuk makan, tidur, bekerja, dan bersosialisasi. Dan ituylah beberapa pembahasan tentang Mencari Perawatan Kesehatan Mental.